Foto: Karya Seni Bambu Jakarta Oleh Joko Avianto - Anies Baswedan Kurang Estetika?

Advertisement

Baca juga:

Foto: Karya Seni Bambu Jakarta Oleh Anies Baswedan Kurang Estetika? Walaupun sempat dahulu Foto Viral Tiang Bambu Bendera Negara Peserta Asian Game 2018 Anies Kena Sindiran. Akan Tetapi Kalau Saat ini Gubernur Jakarta Anies Baswedan Sedang Pamerkan Sebuah Karya Seni Dengan Kreasi Dari Bambu oleh Joko Avianto.

Karya Seni Bambu Tersebuh Tampak seperti Patung wanita sedang tidur yang Dibangun diwilayah sekitar Area Bundaran Hotel Indonesia (HI) Namun Masih Adahal Yang Kurang Penempatanya.

Beberapa Penempatan Sebuah Karya Seni Harus Juga Melihat Kwalitas Bahan, Apakah Bahan Tersebut Tahan Panas Dan Hujan? Jika Melihat Bahan Bambu Ditempat Terbuka Seperti Karya Seni Bambu Yang diresmikan Oleh Anies kalau sering terkena air hujan dan kena terik panas matahari. akan membuat bambu tersebut cepat lapuk atau rusak. ( semoga saja tidak )

Banyak contoh karya seni seperti bambu yang dipajang dalam museum, dan baiknya seperti kreasi seni bambu di HI itu akan lebih baik jika ditempatkan di area yang tidak terkena sinar langsung matahari maupun hujan
Foto instalasi seni Bambu Getah Getih Karya seniman Joko Avianto di Bundara
Foto instalasi seni Bambu Getah Getih Karya seniman Joko Avianto Dengan Anies Baswedan
Profil Joko Avianto Sudah Bnyak Seniman Kenal diluar Negeri karna ia pernah buat seni bambu di Jepang, Singapura, Kota Frankfurt Jerman

Demikianlah Postingan Foto: Karya Seni Bambu Jakarta Oleh Joko Avianto - Anies Baswedan Kurang Estetika? Lihat Juga Gambar Tato Terbaru 2018 Dan Wallpaper Keren Graffiti Serta Wallpaper Lantai 3 Dimensi.