Bagaimana Cara Membuat Desain Rumah Pedesaan Eropah ?

Advertisement

Baca juga:

Tips Dan Contoh Desain Rumah Pedesaan Eropah
Seperti merancang desain rumah, dalam merancang taman juga sah-sah saja mengadaptasi gaya dari negeri asing. Meski tidak harus seratus persen, mengingat iklim di Indonesia yang tidak memungkinkannya.

Seperti sebuah suasana alami pedesaan Provence, Prancis Selatan yang menjadi ide penataan taman sebuah kawasan perumahan di Serpong, Tangerang. Seolah ingin memindahkan suasana sejuknya pegunungan ke tengah kota di negeri tropis yang panas ini.

Kekhasan penataan taman ala Provence itu adalah pola tanamannya tidak terlalu teratur, serta didominasi oleh tanaman semak dan perdu berbunga di sana sini. Juga menggunakan permukaan material yang tekstur kasar dari bahan alami, seperti batu alam atau concreate block untuk jalur jalan dan pejalan kaki atau campuran semen bertekstur kasar untuk bidang-bidang vertikalnya.

Nah, meski tampaknya mudah, tapi tak sesederhanan itu untuk mewujudkannya, mengingat perbedaan iklim di sini yang relatif panas, dengan sinar matahari yang bersinar terik. Suatu yang sangat berbeda dengan iklim pegunungan di Prancis Selatan, yang sejuk dan seringkali berkabut. Perbedaan seperti itu bisa menyebabkan warna-warni bunga maupun daun dari tanaman tidak mungkin tampil secara maksimal.
Tips Dan Contoh Desain Rumah Pedesaan Eropah

Karena itu, pemilihan jenis tanaman harus dilakukan hati-hati. Pilihlah hanya pohon maupun semak perdu yang mencirikan daerah daratan tinggi, yang dapat beradaptasi di daratan rendah. Seperti Cemara Norfolk, Kayu Manis, Damar, Sikat Botol dan Sapu Tangan. Untuk semak perdunya, seperti Nerium Oleader, Iris, Ruelia, Grevillea.

Jenis semak ini ditanam dalam komposisi berkelompok besar supaya dapat tercipta sekelompok massa tanaman yang kompak. Terbatas semak perdu berbunga yang dapat ditanam di daratan rendah bisa diganti oleh jenis tanaman berdaun warna-warni. Sehingga menampilkan taman tetap cerah. Jalur pejalan kaki baik dibuat berlapis batu alam lempeng dalam pola bebas. Bentuklah dalam pola meliuk bebas di antara komposisi semak perdu yang padat. Sepadat mungkin hindari pola yang lurus kaku.

Agar suasana lebih tercipta, gunakan ornamen lansekap yanng berciri pedesaan Eropa, seperti lampu taman, bentuk pagar juga kotak sampah yang sekaligus berfungsi sebagai kotak surat. Tiang lampu dipilih dari besi dengan ornamental klasik, sementara pagar dan kotak tempat sampah diberi sentuhan finishing bertekstur kasar serta berbentuk sederhana. Biarpun tidak mengadaptasi seratus persen, namun setidaknya suasana pedesaan Eropa tetap terasa.

Note:
  • Kombinasi kayu dan kolam bertekstur kasar memberi ciri pedesaan Eropa.
  • Tanaman tapak dara, salah satu jenis tanaman semak berbunga indah.
  • Pandan Afrika kuning ditanam dalam kelompok besar untuk menciptakan masa tanaman yang kompak
  • Pola jalur pejalan kaki dibuat linear bebas, dengan bahan batu alam, yang ditempatkan diantara komposisi semak perdu, untuk untuk mmeperkuat kesan alami
Demikinalah Postingan Artikel Bagaimana Cara Membuat Desain Rumah Pedesaan Eropah ? Baca Juga Kumpulan Logo Dan Gambar Tato Keren Dari Admin
Seni mania Definisi Arti Kata desain grafis Menurut Pakar Ahli Adalah www.senimania.com Fakta Sejarah Beberapa orang menyebutnya ruang tamu, yang lain, ruang duduk, atau lebih formal, ruang duduk. Tetapi bagaimanapun Anda menyebutnya, tidak ada yang meragukan tujuan utama ruangan ini di rumah Anda: menjadi ruang yang nyaman di mana rumah tangga dapat bersantai. Ide ruang tamu ini akan membantu Anda menciptakan ruang impian Anda sebanyak yang Anda habiskan Apakah Anda suka drama hijau hutan, pergi untuk aksen hijau limau yang menyenangkan atau tetap klasik dengan sofa hijau-bijak, ada tampilan di sini untuk ruang besar dan kecil, diberkati dengan cahaya atau kurang. 1. Mellow keluar dengan hijau hutan Dalam ruang yang terang, mengecat dinding dengan warna hijau hutan matte datar akan mengalihkan sorotan. Ini juga mempromosikan suasana mellow yang sempurna untuk ruangan yang ingin Anda bersantai di akhir hari yang panjang.

Cocooning musim dingin dan pendinginan di musim panas, tampaknya sangat seimbang dengan jumlah yang sama dari flanel abu-abu. Kuning adalah warna aksen yang sempurna di sini - hanya sentuhan sesekali yang mencegah warna hijau yang terlalu gelap dan suram. 2. Membungkus gaya country yang santai Botani wallpaper ruang tamu bagaimana menghias dengan hijau Kamar dengan dekorasi rumah pedesaan adalah rumah yang sempurna untuk sofa bergaya Chesterfield. Tetap klasik dengan kursi berlengan wol, tartan dan banyak kayu alami untuk chic pedesaan abadi.

Wallpaper Dinding 3D Keren Tips Dan Contoh Desain Rumah Pedesaan Eropah 2019 senimania
Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk sepenuhnya mendekorasi ulang atau hanya ingin memberi ruang Anda penyegaran cepat, kami punya ide dekorasi ruang tamu, kiat styling, dan saran belanja terbaik untuk membantu Anda memilih sofa yang sempurna atau menemukan warna yang ideal untuk Anda. dindingmu Ide ruang tamu kecil untuk ruang yang lucu, nyaman dan kompak Buka potensi ruang tamu kecil Anda dengan ide-ide dekorasi yang mudah Ide ruang tamu ungu yang mudah untuk hidup dengan Berikan ruang tamu Anda pembaruan feminin dengan skema dekorasi ungu punchy

Gambar Lucu Meme seni mania Paling Gokil Banget Kumpulan Gambar Tato 4D keren Terbaru 2017-2018 Makna Arti Logo Dan Maskot Asian game Contoh Lukisan Pop Art Dan Pelukis Desain Lantai 3D Pola cinta? Kemudian lihat pilihan terbaik dari ide wallpaper ruang tamu kami. Dari rak ceruk hingga unit media yang bergaya, jagalah kekacauan dengan beberapa ide penyimpanan ruang tamu yang cerdas dan berikan karpet, bantal, dan ruang aksesori dekoratif lainnya untuk bersinar 10 Lagu Terbaik Indonesia, India, Korea Dan Desain Logo eksterior Terpopuler Dan Unik Graffiti Bahkan jika Anda memiliki rekaman persegi kecil untuk bekerja memeriksa ide ruang kecil atau terutama menyukai gaya tertentu (ide ruang tamu modern, siapa pun?), Kami mendapat banyak sekali inspirasi indah dan saran ahli untuk memandu Anda melalui proses desain ruang tamu. Jadi apa yang kamu tunggu? Mulailah di galeri dekorasi ruang tamu ini bahkan sebelum Anda mengambil kuas cat.