Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery London Tempat Para Seniman Dunia

Advertisement

Baca juga:

Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery Tempat Para Seniman London foto gedung newport street gallery

Jika anda suka berliburan dan jalan-jalan wisata besama keluarga, tidak ada salahnya mencoba Newport Street Gallery Dikota Inggris sebab disana adagaleri seni menampilkan pameran karya koleksi seni pribadi Damien Hirst bertempat di sepanjang Newport Street di Vauxhall London selatan, Dan Kabarnya Untuk Masuk ke galeri itu Gratis.

Pembangunan Newport Street Gallery melibatkan konversi tiga bangunan yang terdaftar, yang dibangun pada tahun 1913 untuk dijadikan studio pemandangan lukisan teater Victoria, Awalnya Bangunan Pameran ini merupakan bekas bengkel dan Damien Hirst merenovasinya untuk membuat produksi pemandangan, dimana ia bekerja sama dengan Caruso St John.

Galeri Newport Street Berisi Kurang lebih 3.000 karya oleh Artis Terkenal dunia seperti Karya Tracey Emin, Richard Hamilton, Haim Steinbach Francis Bacon, Sarah Lucas, Banksy, Jeff Koons,  Pablo Picasso, Richard Prince dan Gavin Turk, serta sejumlah seniman muda ikut membuat koleksi disana.

Dalam Bangunan Yang dipenuhi Karya Seni itupun Sekarang sudah ada Restaurant, Tempat Bermain Anak-Anak Dan Juga Ada Perpustakaan, Selain itu Dibeberapa sudut dalam gedung tersebut anda akan banyak melihat hal-hal unik, mulai dari boneka hewan, sampai dengan bendera kuno.

Berikut Koleksi Foto Gambar Unik Di Newport Street Gallery London

Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery Tempat Para Seniman London
Bagaimana jika benar ukuran Scooby Doo seperti foto diatas, mungkin tidak ada orang yang mau dekat

hewan pintar yang hadir pada ea tahun 1980-an ini memang sangat disukai oleh anak-anak didunia, termasuk indonesia sampai saat ini film tesebut masih suka diputar oleh televisi swasta. benar-benar film hebat dan tak lekang diteln zaman bukan
Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery London
Jika merujuk pada ulasan disitus mereka, bahwa disana ada juga koleksi lukisan ala banksy tentunya akan sangat unik dan menarik ruang-ruang itu dipenuhi Seni Pop Art Sebab banyak netizen juga mencari gambar wallpaper pop art untuk inspirasi jadi sangat pass jika anda berkunjung kesana
Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery Tempat Para Seniman London
Salah Satu penampilan dan bukan hanya lukisan yang mereka sajikan namun ada beberapa objek benda yang unik dan jarang kita lihat.

Demikinalah Postingan Artikel Foto-Foto Keren Dan Unik Di Newport Street Gallery Tempat Para Seniman London, bagaimana apakah kalian sudah siap datang kesana untuk melihat seni rupa, kerajinan tangan ? kalau belum coba yang lokal saja seperti Museum Affandi, disana juga tak kalah bagus dengan museum seni lainya.